Kronik polri

Polsek Cigalontang Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Pemakaian Masker

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertempat di depan Kantor Polsek Cigalontang yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Cigalontang bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Cigalontang, antara lain, Dinas UPT Puskesmas Kecamatan Cigalontang, Panwaslu dan PPK Kecamatan Cigalontang.

Adapun hasil kegiatan Ops Yustisi Polsek Cigalontang yang dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 23 Nopember 2020 jam 08.15 wib s/d pukul 09.00 wib.

Dalam pelaksanaan operasi team telah melakukan berbagai tindakan pada masrakat sesuai dengan pelanggarannya diantaranya ada yang dikenakan sanksi teguran kepada 17 orang dan Sosial kepada 4 orang, semua masyarakat yang terkena sanksi oleh petugas kami diberikan dahulu himbauan dan setelah itu diberikan masker.

Adapun dalam himbauannya mengenai Kamtibmas, yang sebentar lagi akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada, kata Kapolsek.

“Kami mengharapkan kerjasamanya dengan seluruh warga masyarakat agar semua bisa menciptakan suasana aman nyaman dan kondusif, kemudian patuhilah Protokol kesehatan baik sekarang dimulai dari sekarang dalam hal 3M, mupun dalam pelaksanaannya Pilkada nanti.

Demikian ucap Kapolsek Cigalontang.AKP Mochamad Safar. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top