Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Kampanye Tatap Muka dan Pertemuan Terbatas Saat Peresmian Posko Pemenangan AYO Paslon No Urut 01

TELUK BINTUNI – persbhayangkara.id PAPUA BARAT

Pada hari Senin tanggal 23/11/20 jam pukul 17.40 Wit bertempat di Kelurahan Bintuni Barat, Distrik Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni telah berlangsung dilaksanakan Peresmian Posko Pemenangan AYO dan dilanjutkan Kampanye Tatap Muka/Pertemuan Terbatas oleh Paslon No. Urut 1 (Ali Ibrahim Bauw, SE, MT dan Yohanis Manibuy) atau yang di sebut Tim AYO.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh,Calon Bupati Teluk Bintuni No. Urut 01 ( Ali Ibrahim Bauw, ST,MT )
Cawabup Teluk Bintuni No. Urut 01 ( Yohanis Manibuy ),Penasehat Tim Relawan( Alfons Manibuy ),Ketua Tim Pemenangan ( Edison Orocomna ),Ketua Tim Relawan ( Agustinus Manibuy ),Partai Gerindra ( Fery Korain ),Partai Pengusung Partai PPP ( Joko Linggara )Tim Pemenang ( Toni Urbun ),Tim Pemenangan (Ekder Fakdawer ) Tim Kampanye (Jhon Y. Manibuy),Tim Kampanye (Ferdinan Timisela ),Tim Pemenang ( Nico Nimbafu ),Juru Kampanye ( Daniel Nadet ),Tim Pemenang( H. Idris ),Ketua Posko,dan Simpatisan sebanyak 100 orang.

Serangkaian giatnya dimulai jam pukul 17.40 Wit Paslon No.Urut 1/AYO Melakukan peresmian Posko Tombat Manauto bertempat di Jalan Raya Bintuni Samping Telkom dengan simbol pengguntingan pita.
Pukul 19.10 Wit dilanjutkan acara tatap Muka di Posko Anti Penipuan di Kompleks Gaya Baru Depan Bandara Bintuni.

Jam pukul 19.20 Paslon Bupati No urut 1 bersama rombongan tiba di Posko Anti Penipuan kompleks Gaya Baru.Tepat jam pukul 20.30 Wit Orasi Politik Tim Pemenang AYO,Partai Grindra ( Fery Korain ),

“Masyarakat yang mencari pemimpin pasti dia mencari yang bisa menyejahterakan masyarakat teluk Bintuni, jadi mencari pemimpin yang peduli sama rakyat,tetapi jangan mencari pemimpin yang tidak pro aktif tidak mementingkan Urusan pribadi ataupun kelompok.

Bapak Mama dan saudaraku semua jangan kalian takut di ancam-ancam oleh PMK2, tanah Sisar Matiti ini adalah tanah kita semua, dan kita berhak memilih dengan hati tapi bukan di ancam. Saudaraku semua jangan kalian takut oleh ancaman K2 itu mereka tidak punya hak itu pemerintah pusat yang putuskan.

“Kepala Kampung Tuasay dulu adalah Tim Pemenang Pit-Matret 2015 tetapi kenapa dia sekarang berjuang bersama AYO karna beliau merasakan bagaimana kepemimpinan pemimpin sekarang, beliau di janjikan Paud untuk anak usia dini tetapi sampai sekarang janji itu belum di selesaikan. Lalu kenapa kita harus pilih orang yang tidak teguh pendirian yang hanya menebar janji buat rakyat itu adalah pemimpin yang tidak baik untuk menjadi penutan, maka dari itu kita harus bersama-sama merubah kepemimpinan kedepan dengan memenangkan AYO pada tanggal 9 Desember.

Sambutan Ketua Tim Relawan ( Agustinus Manibuy ),Kalau Bupati sudah menjabat 1 periode lalu ingin mencalonkan ulang dia harus koreksi apa yang belum saya kerjakan, tetapi mereka tidak melanjutkan kepemimpinan Bupati sebelumnya tetapi nanti dia mencalonkan baru mau membuat Program Pendidikan dan kesehatan gratis. Itu ciri sosok pemimpin yang tidak pro dan peduli dengan rakyatnya.

Kalau kita mengajak orang kita bicara program, dan bicara pembangunan fakta yang terjadi tapi bukan cuman memberi janji manis, setelah terpilih mereka melupakan masyarakat pengabdian kepada masyarakat, dan saya katakan Semua yang ada di atas ini semuanya tidak ada yang hebat tetapi semua masyarakat yang hebat karna dia yang memilih pemimpin.

Banyak orang yang ingin datang ke kabupaten teluk Bintuni karna adanya Pendidikan gratis, kesehatan gratis. Kita semua datang di sini adalah orang yang cerdas kalau tidak cerdas kenapa bapak-ibu datang kesini malam ini karna bapak-ibu semua ingin adanya perubahan seperti dan bisa lebih dari kepemimpinannya Pak Alfons.Saya beritahukan bapak ibu semua jika ingin mencari kesejahteraan untuk masyarakat semua, bapak ibu harus mencari pemimpin yang jujur, takut akan tuhan dan punya hati Pro rakyat, karna kami ada di sini berjuang bersama demi mengembalikan kesejahteraan masyarakat teluk Bintuni.

Sambutan Ketua Tim Pemenangan ( Edison Orocomna )Tanggal 9 Juli 2020 saya berhasil memenangkan Kotak kosong, dan mereka ingin membeli partai Perindo agar bapak berdua tidak bisa mencalonkan tetapi saya berpikir bukan kepentingan pribadi tetapi kepentingan orang banyak yaitu masyarakat Teluk Bintuni, maka dari itu bapak ibu semua jangan pilih pemimpin yang licik tapi pilih pemimpin yang jujur dan takut akan Tuhan.

Biasanya menjelang Politik begini orang biasa mengatakan orang Jawa gampang di beli, apakah anda mau di bilang begitu, kalau anda tidak mau maka anda harus memegang teguh prinsip agar jangan tergoda dengan sogokan uang jadi kita bersaksi kita harus sepakat tanggal 9 Desember harus pilin Nomor 1.

Selama ini kita sudah merasakan semua asam manis Dan pahitnya, jangan kita semua mengembalikan situasi seperti itu kami datang ada bersama saudara sekalian untuk mengembalikan kesejahteraan masyarakat semua yang di kabupaten teluk Bintuni, kami menyusun bapak Ali dan Anisto untuk merubah dan mendengar keluhan masyarakat.

Mereka ini jika nantinya menang sudah mempunyai program kedepan untuk pendidikan, kesehatan, dan hak-hak masyarakat beliau akan memperhatikan itu semua, jadi bapak ibu harus berjuang bersama kami dan saya yakin kalau bapak berdua ini akan menang dan di Lantik karna masyarakat sudah merasakan penderitaan selama 2016 sampai sekarang.

Kalau saya ingin mementingkan diri sendiri pasti saya sudah pangku kaki di rumah karna saya 8 bulan di Jakarta dan paratai saya di iming-imingi uang besar akan tetapi saya berpikir jika saya ambil uang itu berarti saya sama saja menghiyanati semua masyarakat Bintuni, karna masyarakat menderita dan berjuang untuk hidup maka saya harus berjuang bersama mereka membuat perubahan.

Sambutan Penasehat Tim Relawan ( Alfons Manibuy )mari masyarakat Teluk Bintuni harus mengerti tentang Politik karna Politik ini bukan baru, rakyat semua harus paham sesungguhnya Demokrasi yang baik tidak mengajarkan kita untuk mengancam, memberi janji itu bukan politik yang bersih dan saya berharap kepada adik-adik saya harus datang mendengar Orasi Politik kita agar anda bisa memutuskan memilih siyapa sesuai dengan hati saudara sekalian,inti politik dari fisi-misinya apa, kalau kita tidak tau Fisi-misi kenapa Anda harus memilih orang yang tidak memiliki rencana kerja kedepan.

Pemerintah itu harus mensejahterakan rakyatnya bukan hanya sekelompok orang, jangan berpikir kalau anda menjadi pemimpin bahwa adalah yang terhebat tetapi dengarlah keluhan masyarakatmu, karna masyarakat memilih kita menjadi pemimpin berarti masyarakat yakin atau mempercayakan kita untuk kesejahteraan masyarakat, Membangun Inprastruktur itu gampang jika kita mempunyai anggaran besar, tetapi jika ingin membangun Sumber Daya Manusia yang Cerdas dalam kemajuan Negri sangat susah karna membutuhkan waktu yang cukup lama, saya melihat orang Asli Papua Khusunya masih minim dengan SDM nya pemahaman masih kurang, karna tidak di perhatikan sumber daya manusianya, tidak di perhatikan dari dini, maka dari ini orang tua dan pemerintah sangat berperan penting.

Saya mengingatkan kembali kepada Bapak ibu semua khususnya di SP 1 jangan saudara terpangaruh dengan isu-isu yang tidak baik, jangan jadikan Politik sebagai perpecahan biarkan mereka dengan Pilihannya, karna Demokrasi tidak mengajarkan perpecahan tapi mengajarkan persatuan memilih pemimpin yang mencintai Negri dan masyarakat agar semua Masyarakat bisa sejahtera dan Pembangunan Inprastruktur bisa berkembang khususnya di Kab. Teluk Bintuni.

Penyampaian Visi Misi dari Paslon Bupati dan Wabup,Kabupaten Teluk Bintuni adalah negara dengan pengasilan terbesar di seluruh Republik Indonesi lalu mengapa mayarakat teluk Bintuni masih banyak yang kurang mampu, maka dari itu kami berpikir secara matang jika kami menang nantinya akan menjalankan Visi-Misi agar pembangunan berkembang dengan baik dan mengembalikan kesejahteraan masyarakat semua.

Visi Kami Jika kami terpilih nantinya adalah Masyarakat Sejahtera Bintuni maju untuk menuju Kabupaten Teluk Bintuni yang maju, haruslah haruslah di bangun dengan pola pikir mensejahterakan masyarakat dengan meperioritaskan kesejahteraan masyarakat, baik dengan Program maupun kebijakan. Kami yakin Teluk Bintuni akan lebih baik dan maju di Tahun 2025.

Misi kami Ada 7 sesuai dengan 7 Suku yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni. Program Pemerintah dangan Pro Rakyat, karna pemerintah adalah kepercayaan dari rakyat. Program mensejahterakan terkait Kesejahteraan masyarakat di Bidang Pertanian, Kebun, dan Nelayan. Program Memberikan Modal usaha dengan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Program Pendidikan Gratis untuk anak PAUD sampai SMA agar beban orang tua pemerintah bisa membantu. Program Uang Insentif buat Tokoh keagamaan dan kami akan berangkatkan yang Muslim ke Mekah dan Nasrani ke Yarusalem
(6). Program dana Kampung kan di naikkan dari 300 naik sampai 700 juta, Akan memampaatkan dewan adat dalam Program supaya pembangunan Sumber Daya Alam bisa merata sampai masyarakat kecil. Program memberikan dana Otsus (Otonomi Khusus) bagi Orang Asli Papua. Agar masyarakat Asli Papua tidak merasa asing di daerahnya sendiri.

Maka dari itu saudara dan Saudari mati kita bersatu memenangkan 01 atau AYO pada tanggal 09 Desember, mari kita sama-sama mengembalikan kejayaan dan Kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni dengan Tema Masyarakat Sejahtera dan kemajuan Pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni.

Seluruh Kegiatan Peresmian Posko AYO dan Dilanjutkan Kampanye Tatap Muka/Pertemuan Terbatas yang di laksanakan Paslon No. Urut 1 (Ali Ibrahim Bauw, SE, MT dan Yohanis Manibuy) bersama Tim AYO Selesai Pukul 23.15 Wit, Situasi aman Kondusif. (Fahmi Hamdi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top