Kronik polri

Gotong Royong Bangun Jalan Desa Langensari

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polres Banjar Polda Jawa Barat Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Langensari, Bripka Andri Sulistianto bersama Banbinsa menyempatkan diri membantu masyarakat dalam membangun dan bergotong royong memperbaiki jalan Desa. Selasa (24/11)

“Kegiatan ini sangat cocok dan efektif Kami lakukan karena selain bisa bertemu dengan langsung dengan Warga Binaan juga bisa mengetahui secara langsung sesuatu yang terjadi dalam Lingkungan Masyarakat, serta Masyarakat juga bisa menyampaikan Keluhan – Keluhan serta kendala yang dihadapi baik dalam berumah tangga maupun dalam Lingkungan bermasyarakat untuk segera dicarikan solusi atau jalan keluarnya,” Jelas Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Langensari AKP Muchamad Sarbini, S.Sy. mengatakan bahwa, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini selain sudah menjadi tugas pokok juga Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat.

Program kerja Bhabinkamtibmas dari Himbauan kamtibmas, Pembinaan dan penyuluhan, Sosialisasi, Problem solving dan himbauan prokes dan 3M 1T, semua wajib tersapaikan dalam setiap hari serta Kehadiran Bhabinkamtibmas Kami juga diharapkan dapat membantu masalah- masalah Warga yang membutuhkan kehadiran Polisi,” tandas Kapolsek

”Ucapan terimakasih atas keaktifan hadirnya bhabinmas dan bhabinsa di Desa Langensari sangat membantu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat” ungkat TONO tokoh pemuda Desa Lanngensari. Junansyah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top