Kronik polri

Benahi Jalan Berlobang, Satlantas Polres Muaro Jambi Dapat Apresiasi Warga

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Aksi Dua Satlantas polres Muaro Jambi mengundang perhatian warga, mengapa?

Pas di jembatan Desa Berembang Kabupaten Muaro Jambi, warga di kagetkan dengan kehadiran 2 orang satlantas polres Muaro jambi.

Ternyata kedua Satlantas ini sedang melakukan kegiatan positif yakni menutupi lobang percis berada di jembatan.

Bripka Doni dan Bripka Suhendri ini melakukan hal ini sebagai wujud peduli sesama dan bagi pengguna jalan juga sebagai bentuk pengendalian lalu lintas yg kerap kali macet pas di posisi jembatan akibat batas ujung jembatan ada berlobang yang cukup dalam.

Maka tindakan spontanitas ini kami lakukan hanya wujud perhatian kami untuk masarakat yang melintas Bripka Doni dan Bripka Suhendri berharap kepada pemerintah membenahi lubang yang ada di jembatan tersebut agar pengguna jalan aman dan nyaman.dari sisi lain salah satu warga yg namanya tidak di sebutkan saat di tanya.

Tindakan yang di lakukan kedua Satlantas Polres Muaro Jambi sangat terpuji tentunya saya sebagai warga desa berembang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bripka Doni dan Bripka Suhendri yang telah mau meluangkan waktu nya untuk menutupi lobang yang berada di jembatan tersebut ia juga berharap, juga kepada pemerintah segera perbaiki lobang tersebut mengingat seringnya kemacetan selain itu juga menghindari laka lantas yang akan terjadi “.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH sangat mendukung aksi kemanusiaan para Satlantas Polres Muaro Jambi dengan membenahi jalan jalan yang berlubang demi keselamatan masyarakat yang berkendara” pungkas Ardiyanto. (Hms/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top