Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Polsek Katingan Kuala Tertibkan Bukan Alat Peraga Kampanye

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur semakin dekat dan hanya tinggal menghitung hari segala persiapan telah dilaksanakan baik oleh KPU, Panwaslu, Bawaslu serta para stake holder lainnya guna pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang aman, damai, lancar.

Polsek Katingan Kuala Polres Katingan Polda Kalimantan Tengah telah berkomitmen untuk mewujudkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tengah dalam hal ini ditunjukan dalam mengikuti kegiatan penertiban bukan alat peraga kampanye yang di selenggarakan oleh ketua Panwascam Katingan Kuala H. Ruslan, Senin (23/11/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Katingan Kuala yang diwakili oleh Kanit Reskrim Bripka Abni menyampaikan bahwa Polsek Katingan Kuala tetap mendukung terciptanya pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng yang aman dan kondusif termasuk diantaranya pada kegiatan penertiban bukan alat peraga kampanye agar netralitas tetap terjaga .

Bripka Abni juga berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut agar berkoordinasi dengan tim sukses masing masing calon serta dengan para stake holder lain dan tetap disiplin dalam protokol kesehatan ” tetap jaga jarak, gunakan masker serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan jika perlu selalu bawa hand sanitizer”

Kegiatan penertiban bukan alat peraga kampanye ditujukan agar netralitas tetap terjaga sehingga tercipta situasi Kamtibmas menjelang pilkada Kalteng yang aman dan damai terutama di kecamatan Katingan Kuala. (yo/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top