Kronik polri

Supervisi Sarana dan Prasarana Polres Garut ke Polsek Banyuresmi

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kunjungan Sarpras Polres Garut yang di Pimpin AKP Ujen dan 5 (Lima) orang personel Anggota lainnya yang turut mendampingi AKP Ujen, antara lain, Aiptu Nurcahyadi , Aiptu Hasan (Provos Polres) Aiptu Roni, Aiptu Ali Yuda dan Bripka Iman yang di terima langsung oleh Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. Krisna irawan dan Anggota Polsek Banyuresmi.

Adapun kunjungannya tersebut dilaksanakan pada hari Senin 23 November 2020 sekira pukul 10. 40 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas R4 2 Unit (Lengkap) dan R2 Shabara 2 Unit (Lengkap) R2 Bhabinkamtibmas 7 Unit (Lengkap) Senpi Genggam 12 Pucuk (Lengkap) dan Senpi Bahu AK 2000 2 Pucuk (Lengkap).

Dari hasil Pemeriksaan diketahui bahwa anggota yang bernama
Aiptu Nur Cahyadi dan Aiptu Hasan Mendapatkan 4 (Empat) Personel Anggota Polsek Banyuresmi yang tidak lulus Psikotes Senpi antara lain bernama, Bripka Riki Maryadi jenis Senpi Cpp No 23182. Bripka Dudi irawan No jenis Senpi Cpp no, Brigadir Hendar Nuryusup jenis Senpi S & w 4 No. AVB – 5857 dan Brigadir Ade Romadon jenis Senpi S&w 4 No. 14 D – 8704.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. Krisna irawan telah membuat surat pernyataan diatas Materai yang isinya memohon pertimbangan dannkebijakan kepada Kapolres Garut untuk tidak dilaksakan penarikan Senpi pada anggota yang tidak lulus Psikotes Senpi yakni untuk ke 9 (sembilan) anggota personel kartu Pas senpi masih dalam proses pengajuan perpanjangan. Ucap Kapolsek Banyuresmi Drs.Krisna Irawan. 24/11/2020 Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top