Kronik polri

Petugas Piket Sentral Gakkumdu Bawaslu Kordinasi dan Penggecekan Logistik Pilkada

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Dengan semakin dekatnya Plpelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang tinggal 15 hari lagi segala persiapan telah dilaksanakan dengan baik oleh KPU ,Bawaslu dan Kepolisian guna pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan dengan aman, damai dan kondusif, seperti hari ini dilakukan penggecekan terhadap lohistik pilkada yg sudah di terima oleh KPU Katingan, Senin (23/11/2020) pukul 09.10 WIB.

Petugas piket di Sentral Gakkumdu disamping melakukan kordinasi juga melakukan penggecekan langsung ke gudang tempat penyimpanan logistik pilkada untuk lebih memastikan keamanan logistik selama berada di guadang penyimpanan aman petugas piket Sentarl Gakkumdu juga menyampaikan pesan guna menciptakan dan menjaga kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur masyarakat di minta untuk tidak mudah terpropokasi atau terhasut oleh berita – berita yang tidak benar (hoax) sehingga dapat memicu konflik di masing – masing para pendukung paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, setiap kegiatan baik berita – berita yang beredar di media social akan terus di lakukan pemantauan oleh petugas yang tergabung dalam Sentral Gakkumdu di Bawaslu.

Kasat Reskrim Polres Katingan, Polda Kalteng Iptu Adhy Heriyanto, S.H. melalui Petugas piket Sentral Gakkumdu Briptu Prasta Rully Andika juga berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur terutama pada saat pemungutan suara agar masyarakat selalu tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“tetap menjaga jarak, selalu mengunakan masker dan sering mencuci tangan dan tidak lupa juga untuk selalu membawa hand sanitizer serta mari kita menjada keamanan kamtibmas agar proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk di propinsi Kalimantan Tengah pada umumnya serta di Kabupaten Katingan pada Khususnya,” imbaunya. (AH, S.H./4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top