Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Demi Terwujudnya Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polersta Palangka Raya Rangkul Peran Serta Masyarakat

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Sebagai upaya mewujudkan situasi yang damai dalam Pilkada di Kalimantan Tengah saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk merangkul peran serta masyarakat.

Hal tersebut secara serentak dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di setiap polsek jajarannya, mulai dari Pahandut, Bukit Batu, Sebangau hingga Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (23/11/2020) pagi.

Hal tersebut merupakan arahan langsung dari Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum yang saat ini berjuang bersama anggotanya untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban dalam tahapan pilkada yang telah mendekati puncaknya.

“Pilkada yang aman dan damai di Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya, yang sedang berlangsung saat ini pasti dapat terwujud dengan adanya upaya bersama, mulai dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan,” ungkap Kapolresta.

Para Bhabinkamtibmas tersebut juga mengajak masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang, hingga isu sara serta berita hoax yang dapat mengakibatkan perpecahan dan peselisihan. (pm//mal-kha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top