Kronik polri

Ops Gabungan Yustisi Masker/Prokes, oleh Forpimda Kabupaten Gresik

GRESIK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari Minggu tanggal 22/11/20 jam pukul 09.00 Wib telah berlangsung Ops Yustisi Masker/Prokes dalam rangka peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik,kegiatan ini dipimpin oleh Padal Iptu Bakri S.H (Paur Binops Bag Ops Polres Gresik).

“Dengan berkekuatan 23 personil ,yang dihadiri oleh Iptu Bakri S.H (Paur Binops Bag Ops Polres Gresik),dan Anggota Polres Gresik 6 personil,Anggota TNI 3 personil,serta Anggota Sat Pol PP Kabupaten Gresik 14 personil.

Serangkaian kegiatan tersebut,berawal dari Apel Ops Yustisi dipimpin oleh Iptu Bakri S.H (Paur Binops Bag Ops Polres Gresik),yang amanah pesannya,
Operasi Yustisi bertujuan melakukan himbauan, penindakan dan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik sesuai Inpres No.6 tahun 2020, Perbup No.22 tahun 2020 dan Perda prov Jatim No.2 tahun 2020.

Didalam operasi giat ini mari kita laksanakan secara humanis dengan mengedepankan Sat Pol PP untuk melakukan penindakan baik secara administratif.Jaga kesehatan, jaga diri dan utamakan keselamatan dalam pelaksanaan giat Ops Yustisi.Sasaran lokasi giat Ops Yustisi di Seputaran Bundaran GKB Kelurahan Randuagung Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Selalu kita serukan himbauan dan penindakan terhadap warga masyarakat, yang intinya agar warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 (menggunakan masker) dan jaga jarak. Hasil Operasi Yustisi didapati 6 orang pelanggar protokol kesehatan, dengan sanksi teguran lisan.

Padal Binop Bags Ops Iptu Bakri SH,bersama sama anggota jajaran yang lain,kompak selalu dalam menjalankan tugasnya,tepat jam pukul 10.00 Wib Kegiatan Ops Yustisi telah selesai, selama pelaksanaan berjalan aman dan lancar,pungkasnya.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top