Kronik polri

Kapolsek Cigalontang Sampai Saat Ini Masih Terus Memantau Tanah yang Berpotensi Longsor

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Cigalontang, AKP Sapar sampai saat ini masih terus melaku kan pantauan kesejumlah titik yang diperkirakan atau diduga berpotensi longsor.

Karena luasnya daerah diwilayah hukum Posek Cigalontang Cigalontang dan banyak daerah yang berpotensi longsor, baik disepanjang jalan raya maupun didaerah perkampungan.

Terutama kami memantau sisa sisa longsoran kemarin di tempat kejadian perkara (TKP) Desa Jayapura cigalontang, yang dikhawatirkan adanya longsor susulan dikarenakan curah hujan masih cukup intens di daerah tersebut,

Menurut keterangan dari Kapolsek, AKP. Sapar “Seperti diketahui bahwa keadaan tanah di daerah wilayah hukum Cigalontang adalah tanah dengan keadaan berpaya paya serta berjenis tanah merah, juga masih banyak tanah dengan kemiringan yang berpotensi longsor, maka dari itu kami selalu memonitor keadaan tersebut kadang kami lakukan secara langsung turun kelokasi”

Alhamdulilah sampai saat ini, situasi aman dan keadaan normal tidak ada kendala tapi kami tidak terlena kami selalu memantau situasi demikian, dikatakan Kapolsek Cigalontang, AKP Sapar. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top