Kronik polri

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM bersama Pejabat Utama Polda Jambi , Kapolresta Jambi Dan Forkopimda Provinsi Jambi menyambut kedatangan Kapolda Jambi yang baru Sertijab di Mabes Polri pada Jumat 20/11 lalu.

Jabatan Kapolda Jambi yang sebelumnya dijabat Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI, dan menempati jabatan baru nya selaku Aslog Kapolri , sementara Jabatan Kapolda Baru dijabat oleh Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK .

Kedatangan Kapolda Jambi di bandara Di Sultan Thaha Jambi pada pukul 10.05 wib hari ini Minggu , menggunakan pesawat Garuda, dan usai penyambutan direncanakan bertolak ke tempat istirahat di Hotel Swiss Bell

Danrem 042/Gapu pada pertemuan ini menunjukan keakraban dan kedepannya akan menjalin sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan Jambi kedepannya maju, aman dan kondusif, apalagi saat ini Jambi masih banyak PR yang harus dikerjakan yakni Karhutla , Bencana Banjir dan paling utama Penanganan Covid 19 dan Pilkada pada Desember mendatang.

Kegiatan selanjutnya besok pada Senin 23 November 2020 akan dilaksanakan pisah sambut di Mapolda Jambi , yang dihadiri oleh seluruh Jajaran Polda Jambi Polresta Jambi dan seluruh Kapolres – Kapolres .

Kegiatan pisah sambut ini berbeda dengan tahun lalu , dikarenakan situasi pandemi Covid 19 , lebih menekankan protokol kesehatan.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top