Kronik polri

Polsek Katingan Hilir Isi Weekend dengan Menanam Pohon di Sekitar Mako

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Kepala Kepolisian Sektor Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H mengajak personilnya untuk melakukan penanaman pohon di lingkungan Mapolsek. Sabtu (21/11/2020) pukul 15:00 WIB

Selain untuk memperindah halaman kantor, kegiatan penanaman pohon tersebut juga sebagai bentuk kontribusi terhadap alam dalam menjaga kelestariannya, juga berfungsi untuk tempat berteduh jika sudah bertumbuh nanti.

Aneka jenis tanaman hias juga ditanam dihalaman mako dan sekitarnya, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga kurvei didalam dan diluar mako guna menjaga kebersihan agar masyarakat yang datang merasa nyaman juga personil yang bertugas merasa betah.

Kapolsek Katingan Hilir mengatakan kegiatan tersebut sengaja dilakukan pada pagi sore saat weekend agar tidak mengganggu jam dinas, namun tidak memakan waktu lama agar waktu bersama keluarga juga tidak terganggu.

“Kebersihan menjadi salah satu kunci hidup jauh dari berbagai penyakit,kebersihan dan keindahan juga merupakan salah satu bentuk keimanan. Dengan bersihnya lingkungan, maka kita juga akan merasa nyaman,” ungkap Kapolsek. (isn/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top