Kronik polri

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab dan beri Reward Personel yang Berprestasi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Kapolsek Jelutung yang beberapa waktu ini sempat kosong, dan hari ini Iptu Aidil Munsaf SH ditugaskan untuk menjadi Kapolsek Jelutung

Sekaligus Kapolresta memberikan penghargaan kepada personil Polresta yang berprestasi dalam mengungkap kasus besar tahun ini.

Penghargaan berupa piagam diserahkan kepada anggota Polresta yang berprestasi yakni dari Satreskrim berjumlah 17 orang , Narkoba 10 orang dan Polsek Jambi Selatan 5 orang.

Pada upacara ini dihadiri oleh Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, dan para pejabat utama Polresta Jambi.

Keberhasilan mereka dari Satreskrim Polresta Jambi mengungkap kasus besar seperti perampokan Toko Emas Sinar Gemilang dan dari Satresnarkoba ungkap kasus narkoba jenis ganja seberat 20 kg serta Polsek Jambi S latan ungkap kasus pembunuhan.

Kapolresta Jambi Menyampaikan amanat kepada Kapolsek Jelutung “selamat menjalankan tugas dan laksanakan tugas dengan Profesional dan baik.

Dan kepada Personel yang mendapat reward selamat atas dedikasi keberhasilan dalam mengungkap kasus dan melaksanakan tugas dengan baik. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top