Kronik polri

Donorkan Darah di HUT ke- 70 Pol Airud, Kapolda Jambi “Setetes Darah Demi Kemanusiaan”

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Di HUT ke- 70 Ditpolairud Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 70 yang bertempat di Mako Pol Airud Polda Jambi, Rabu (18/11).

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, serta pejabat utama Polda, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian serta perwakilan Korem 042/Gapu.

Dalam kesempatan ini selain mendonorkan darahnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 70, ujar Jendral Bintang Dua tersebut.

” Saya beserta Jajaran khususnya Pol Airud, kita harus menjaga amanah masyarakat, yang mana dengan status kita sebagai anggota Polri, masyarakat harus merasakan keberadaan kita ditengah mereka,” lanjut Kapolda.

Dan kalau hari ini kita melaksanakan kegiatan Donor Darah, itu artinya kita turut berkontribusi mendonorkan darah ” setetes darah demi kemanusiaan menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang membutuhkan,” sambung Alumni Akabri angkatan 88 tersebut.

Kepada yang ulang tahun, saya berpesan untuk senantiasa meningkatkan kemampuan serta menjalin hubungan baik dengan stakeholder terkait dalam menjalankan tugas, tutup Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi.

Dan Dirpolairud Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol SH SIK menyampaikan juga “dalam rangka HUT ke 74 Polairud tahun 2020 ini Ditpolairud Polda Jambi dan Satpolairud Tanjab Timur dan Satpolairud Tanjab Barat melaksanakan kegiatan sosial, salah satunya adalah donor darah yang diikuti berbagai elemen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi pandemi ini dan demi kemanusiaan tentunya” ungkap Dirpolairud Polda Jambi. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top