Kronik polri

Antisipasi Penyalahgunaan, Polsek Katingan Kuala Amankan Bansos KPM Tahap 2

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Katingan bagi KPM ( Keluarga penerima Manfaat) yang terdampak di Covid 19 di kecamatan kuala telah diterima dan di sambut oleh camat Katingan Kuala beserta unsur pimpinan lainnya, Rabu (18/11/2020) siang.

Dalam acara penyambutan tersebut Kapolsek Katingan Kuala Iptu Made Suta menyampaikan pesan pesan yang bertujuan menjaga Kamtibmas di kecamatan Katingan Kuala ” jangan sampai bantuan dari dinas sosial ini di politisasi, karena bantuan ini murni bagi keluarga yang terdampak Covid 19″ penjelasan Kapolsek.

Kapolsek Katingan Kuala juga berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan ini agar tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan ” tetap jaga jarak, gunakan masker serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan jika perlu selalu bawa hand sanitizer”

Pada acara tersebut juga dihadiri perwakilan dinas sosial kabupaten Katingan serta danramil Katingan Kuala dan selama kegiatan tersebut dilaksanakan tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (yo/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top