Kronik polri

Giat Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Pancatengah

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Giat Operasi Yustisi diwilayah hukum Polsek Pancatengah dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker, dengan tempat  didepan Mapolsek Pancatengah yang di lakukan secara stasioner dan di Jalan Raya Pancatengah yang dilaksanakan secara mobile yang dilaksanakan tepat pada hari Selasa tanggal,17-11-2020, yang dimulai dari Jam 08.00 wib sampai dengan selesai

Dengan personel sebanyak 5 orang dan langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Iwan Sujarwo. Dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker sesuai dengan Inpres No.06/2020 dan Perbup No.61/2020.
    
Selama dalam kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman serta kondusif menurut Kapolsek Pancatengah AKP Iwan Sujarwo dalam keterangannya mengatakan, bahwa operasi tersebut diharapkan masyarakat akan memahami maksud dan tujuan mengenai

Program pemerintah tentang hal Protokol kesehatan atau 3M, mencuci tangan memakai sabun diair bersih dan mengalir, membiasakan memakai Masker, serta menjaga jarak / menghindari dari kerumunan orang.
Dan hal Kamtibmas, yang harus dilaksanakan bersama, antara aparat terkait dengan seluruh lapisan masyarakat.

Apalagi bahwa di Kabupaten Tasikmalaya akan digelar perhelatan pesta demokrasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

Beliaupun mengharapkan agar semua pihak bisa saling menahan diri dan saling menghargai ucap karena semua calon Bupati/wakil adalah putra terpilih dan terbaik daerah Tasikmalaya yang ingin membaktikan diri pada daerah dan Warga masyarakatnya.

Demikian dikatakan Kapolsek Pancatengah AKP Iwan Sujarwo pada Pers Bhayangkara siang ini di kantornya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top