Seputar TNI & POLRI

Polsek Dampingi Komisioner KPU Cek Persiapan Pilkada di Kecamatan Katingan Kuala

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur semakin dekat dan hanya tinggal menghitung hari segala persiapan telah dilaksanakan baik oleh KPU, Panwaslu, Bawaslu serta para stake holder lainnya guna pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang aman, damai, lancar, Senin (16/11/2020) pagi.

Katingan Kuala telah melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Katingan guna melihat sejauh mana persiapan Katingan Kuala dalam melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di kecamatan Katingan Kuala.

Dari hasil rapat tersebut dijabarkan dari jumlah TPS sejumlah 58 yang tersebar di seluruh wilayah Katingan Kuala dengan DPT sebanyak 13.751 serta pengiriman logistik, tempat penyimpanan, serta pergeseran ke TPS ke masing masing desa.

Sedangkan untuk semua petugas pelaksana dilakukan rapid tes secara keseluruhan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta antisipasi berita hoax yang beredar maupun isu Sara terutama yang beredar di media sosial.

Secara keseluruhan Katingan Kuala telah siap menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur dengan aman, damai dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat . (yo/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top