Kronik polri

Saat Sosialisasikan 3M Cegah Covid-19, Kapolsek Cigasong Berikan Beras Kepada Warga Jompo

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Bakti sosial berupa beras kepada warga jompo yang kurang mampu dengan melaksanakan Bansos yang berupa beras, Sabtu (14/11/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, Hari ini kami melaksanakan kegiatan baksos berbagi sedekah, dengan sasaran orang yang tidak mampu atau jompo akibat Situasi Covid-19 ini.

“Berbagi merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19,” terang AKP Atik.

“Kegiatan Sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri di Kecamatan Cigasong kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang ada di Cigasong, Meski berlangsung secara sederhana, kegiatan jum’at berkah berbagi sedekah di ini, tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cigasong memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Cigasong agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ucap Kapolsek Cigasong AKP Atik.

Selain itu AKP Atik Suswanti juga mengungkapkan Kegiatan himbauan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya. Deded,Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top