Kronik polri

Kapolsek Pageurageung: Alhamdulillah Sampai saat Ini Masih Aman Terkendali

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Strong Point Pagi Anggota Polsek Pagerageung di Wilayah Hukum Polsek Pagerageung yang di laksanakan pada hari Jumat , tanggal 14 November 2020. Pada jam, 06.30 Wib.

Dengan anggota Personel pelaksana tugas Aipda Arief dan Bripka
Iman, Adapun lokasi yang menjadi sasaran adalah di daerah Seputar komplek pertokoan dan Pasar Pageurageung.

Dalam kegiatan ini, yang jadi Sasaran Strong Point pagi adalah,
Menjaga Kondusifitas masrakat dalam hal keamanan dan ketertibannya, kemudian agar tercipta kamseltibcarlantas bagi semua masrakat para pengunjung pasar dan pengendara kendaraan bermotor.

Kegiatan String Point pagi di Laksanakan bertujuan, Untuk memberi Rasa Aman dan nyaman kepada Masyarakat, terutama bagi mereka yang akan berbelanja dipasar Pagerageung,

Dalam kegiatan itupun para anggota yang bertugas senantiasa dalam kesempatannya selalu memberikan Himbauannya kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan 3M, (Rajin mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir, Membiasakan diri selalu memakai Masker dan menjaga jarak dari kerumunan orang).

Kepada Warga masyarakat yang memenuhi protokol kesehatan diingatkan, agar berhati hati hindari kerumunan orang dan tetap selalu memakai masker guna memutus penyebaran Virus Corona Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagerageung khususnya, demikian ucap Kapolsek Pageurageung Iptu Nandang dan puji Syukur kehadirat ilahi, alhamdulilah bahwa diwilayah hukum Polsek Pageurageung sampai saat ini masih terkendali, Aman dan nyaman.

Demikian diucapkan Kapolsek Pagerageung Iptu Nandang. R. SH ketika ditemui PBN dikantornya. (15/11/2020) Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top