Kronik polri

Kapolsek Sodonghilir: Mari Kita Jaga dengan Laksanakan Kebersihan dan Kamtibmas Sesuai Prokes

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polsek Sodonghilir Sudah jadi kebiasaan Silaturahmi atau Anjang sana ke warga masyarakat

Kebiasaan itu saya lakukan dimanapun bertugas dan tradisi ini berlanjut sampai sekarang, ucap Iptu Atang B Karna Ketika PB datang berkunjung ke kantornya disodong hilir baru baru ini. (13/11/2020).

Dalam Giat kali ini Kapolsek sodonghilir Iptu Atang B Karna melaksanakan kunjungan silatulrahmi ke Pontren Miftahul Ulum yang dipimpin oleh Ustad Abdul yang beralamat di kampung Sindang hurip desa Cikalong kecamatan Sodonghilir.

Dalam giat tersebut kapolsek Iptu Atang menghimbau kepada para ustad atau pendidik dan seluruh santri di Pontren agar bersama sama menjaga Kamtibmas menjelang perhelatan pesta demokrasi Pilkada yang sebentar lagi akan di selenggarakan yaitu Pada 09 Desember 2020. Mendatang diharapkan semua berperan aktif untuk bersama sama menjaga lingkungan dan diri kita masing masing jangan sampai ada kejadian yang tidak kita harapkan,

Pilihlah Calon yang dikenal baik menurut anda, hati hati jangan sampai terhasut oleh Isyu yang tidak bertanggung jawab. karena semua calon adalah putra terbaik kabupaten Tasikmalaya yang ingin membangun, daerahnya.

Kemudian patuhilah Protokol kesehatan, atau 3M,
Agar tercipta situasi aman dan nyaman serta tetap kondusif paparnya.

Dan kepada para santri untuk tetap memperhatikan serta melaksanakan protokol kesehatan dimusim covid 19, agar tetap disiplin menggunakan masker, papa re Kapolsek Sodonghilir Iptu Atang B Karna.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top