Seputar TNI & POLRI

Kapolres, Dandim dan Wakil Bupati Ciamis, Hadiri Pembukaan Pendidikan Advokat di UNIGAL

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., serta Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra menghadiri kegiatan pembukaan Pendidikan Advokat Tahun 2020 di Universitas Galuh Ciamis. Acara yang diselenggarakan Fakultas Hukum Universitas Galuh ini digelar di Ballroom FH Universitas Galuh, Jl. RE. Martadinata No.150, Ciamis, Jawa Barat, Senin (8 November 2020).

Turut serta hadir dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Hj. Sri Respatini, SH., M.Hum., Kepala Pengadilan Negeri Ciamis, Rektor Unigal Ciamis, DR. H. Yat Rospia Brata, Dewam Pimpinan Nasional PERADI Sdr. Prof. DR. Otto Hasibuan, SH., M.M., dan Dewan Pimpinan Cabang PERADI Kabupaten Ciamis. Dimana acara ini diikuti oleh 30 orang peserta

Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra menuturkan bahwa pemerintah Kabupaten Ciamis sangat mendukung penuh terhadap kegiatan yang dilaksanakan Fakultas Hukum Universitas Galuh. “Semoga dengan kegiatan ini dapat melahirkan advokat yang profesional di Kabupaten Ciamis,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor Unigal Ciamis, DR. H. Yat Rospia Brata mengungkapkan kebanggaanya karena Universitas Galuh dapat menyelenggarakan kegiatan sebesar ini. “Semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh peserta, karena ini merupakan suatu kesempatan istimewa mendapatkan materi dari ahlinya langsung. Semoga ini dapat mendongkrak Akreditas Unigal dan meningkatkan minat calon mahasiswa untuk meneruskan pendidikannya disini,” jelasnya.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta elemen masyarakat dalam hal ini para peserta pendidikan profesi advokat. Tentunya pihak penyelenggara yakni Fakultas Hukum Universitas Galuh Ciamis dan para pimpinan lainnya.

“Semoga sinergitas ini dapat terus terjaga dan terlaksana dengan baik kedepannya sehingga kita semua dapat bersama-sama menjaga kondusifitas khususnya di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Kapolres sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, dimana pelaksanaan nya panitia tetap mempedomani protokol kesehatan. “Berarti disini semua sadar, paham dan patuh terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19. Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top