Kronik polri

Kapolsek Cimagaras Dampingi Camat, Hadiri Peresmian Perbaikan Jembatan Kasur

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Cimagaras AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., bersama Camat Cidolog, H. Otong Bustomi, S.Pt., M.P., menghadiri kegiatan peresmian perbaikan Jembatan Ladur yang terletak di Dusun Sukamaju, Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (5 November 2020).

Selain Kapolsek turut hadir mendapingi Camat Cidolog, Kepala BPPP Kecamatan Cidolog, Ketua MUI Kecamatan Cidolog, Pjs. Kades Janggala, Pendamping Desa Janggala, Para Kadus se-Desa Janggala, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama. Serta disaksikan langsung oleh warga masyarakat Desa Janggala.

Camat Cidolog, H. Otong mengatakan, jembatan Ladur merupakan akses penghubung dua dusun yang berada di Desa Janggala yang dipisahkan oleh Sungai Cihapitan. Kedua dusun tersebut yakni Dusun Sukamaju dan Dusun Karangtingal.

“Jembatan ini sebelumnya masih menggunakan bantalan kayu dan kemudian dilakukan perbaikan menjadi Rabat Beton dengan menggunakan anggaran Desa Tahap II. Anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp.184 juta dengan masa pengerjaan yakni 60 hari,” kata Camat.

Sementara itu, Kapolsek Cimaragas, AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., berharap dengan dilakukannya perbaikan jembatan ini, akses masyarakat di dua dusun dapat bisa maksimal. Sehingga arus perekonomian maayarakat dapat bisa berjalan secara maksimal.

“Semoga dengan perbaikan jembatan ini dapat memperlancar aktifitas masyarakat di dua dusun serta roda perekonomian masyarakat kedua dusun dapat berjalan maksimal sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata AKP Ono.

Selama kegiatan berlangsung lancar dan kondusif. Warga dan tamu undangan yang hadir tetap mempedomani protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top