Kronik polri

Kapolsek Sodonghilir: Budayakan “Sodonghilir Bermasker”

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Giat operasi yustisi tentang Protokol Kesehatan pada hari Rabu tanggal 04 November 2020.
Kapolsek Sodonghilir kembali gencarkan operasi yustisi dengan selogan “Sodonghilir bermasker”

Dalam sosialisasi tersebut Kapolsek Sodong hilir didukung oleh seluruh team relawan gugus tugas Covid 19. dengan personil antara lain,
dari anggota Polsek menurunkan sebanyak 3 orang personil, dari TNI, 2 orang personil kemudian dari Sat Pol PP kecamatan sebanyak 2 orang dan dari Dinkes PKM Sodonghilir sebanyak 2 Orang anggota.

Operasi yang bertempat di pusat kota kecamatan dan diwilayah hukum Polsek Sodong hilir, telah menindak kepada sekitar 13 orang masrakat yang masih membandel tidak mengindahkan Prokes dan himbauan Petugas,… Tapi menurut Kapolsek Sodonghilir hal ini telah memperlihatkan banyaknya kemajuan kesadaran dari masrakat yang kini telah memahami maksud dan tujuan operasi yustisi dengan kewajibannya mentaati 3M, ( Rajin mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir, Membiasakan dengan memakai Masker, dan selalu waspada jika ada kerumunan dengan selalu menjaga jarak.)
Setelah kami berikan himbauan maka kamipun berikan masker secara cuma cuma kepada sekitar 2O orang.

Demikian dikatakan Kapolsek Sodonghilir Iptu Atang B Karna yang selalu optimis masker diwilayah hukumnya akan selalu dipakai masrakat, walau disadari ini memerlukan waktu dan sosialisasi sampai di bawah, paparnya. (Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top