Kronik polri

Memasuki Bulan November Polda Sulsel Menghadapi Kegiatan Penting, Ini Kegiatannya

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Memasuki bulan Nopember, dalam bulan ini Polda Sulsel akan menghadapi beberapa kegiatan penting, yang akan menyita energi dan stamina.

Kabid Humas Polda Sulel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menyampaikan ada 6 kegiatan penting yang akan dihadapi di bulan November 2020 ini.

  1. Kelompok Islam baik yang moderat maupun radikal akan melaksanakan demo terkait pernyataan Presiden Prancis Macron (TR arahan sudah disampaikan kepada seluruh Kasatwil).
  2. Adanya kebijakan pemerintah tentang tidak menaikkan UMR (Upah Minimum Regional) di tahum 2021.
  3. Unras menentang UU Cipta Kerja (Omnibus Law) dan didaftarkannya gugatan Judicial Review ke Mahkmah Konstitusi.
  4. Tahapan Persiapan Pilkada serentak yang saat ini memasuki tahapan Masa Kampanye sampai dengan 5 Desember 2020.
  5. Situasi Pandemi Covid19 yang masih melanda negara kita dimana TNI dan Polri menjadi Ujung Tombak penanganan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan.
  6. Bencana alam akibat perubahan iklim.

“Dalam menghadapi beberapa kemungkinan yang akan terjadi tentunya pihak Kepolisian khusunya Polda Sulsel sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk membuat keadaan tetap aman dan kondusif,” ungkap Kabid Humas melalui pesan rilis yang diterima media ini, Selasa (3/11/2020).

“Tentunya pihak Kepolisian membutuhkan Kerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ” tutup Kabid Humas.

(Andi Akbar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top