Kronik polri

Wakapolres Ciamis Serahkan Bansos Polri Peduli Korban Bencana Alam Kepada HMI

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melalui Wakapolres Ciamis, Kompol Rendy Setia Permana, S.I.K., SH., M.M., menyerahkan bantuan sosial Polri peduli korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Ciamis. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Mapolres Ciamis, Jl. Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (2 November 2020).

Penyerahan bantuan kepada organisasi kemahasiswaan HMI Kabupaten Ciamis ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan mahasiswa. Dimana ini sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Nantinya, bantuan yang kami serahkan kepada perwakilan HMI Kabupaten Ciamis ini akan disalurkan langsung kepada korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis. Dimana ini sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian kami Polri dan Mahasiswa terhadap korban bencana alam di Ciamis,” ujar Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setia Permana, S.I.K., SH., M.M., seusai menyerahkan bantuan sosial Polri dan Mahasiswa Peduli Bencana Alam.

Kompol Rendy mengungkapkan, bantuan sosial Polri peduli korban bencana alam yang diserahkan kepada mahasiswa untuk disalurkan berupa beras dan mie instan. “Kamis serahkan 25 karung beras dan 25 dus mie instan kepada HMI Kabupaten Ciamis untuk disalurkan kepada korban bencana alam di Ciamis,” katanya.

Kapolres dan Dandim berharap bantuan yang diserahkan melalui HMI Kabupaten Ciamis ini dapat membantu para korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis. “Semoga ini dapat bermanfaat membantu korban bencana alam di wilayah Kabupaten Ciamis. Serta dapat membentuk kepedulian dari Mahasiswa Ciamis untuk dapat turut andil dalam kegiatan yang lebih bermanfaat yaitu dengan melakukan kegiatan sosial kapada masyarakat Ciamis,” tandasnya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top