Kronik polri

Satlantas Polresta Palangka Raya Kawal Kegiatan Konvoi Sosialisasi Pilkada

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Sejumlah personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng diturunkan untuk mengawal jalannya kegiatan konvoi sosialisasi penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, Senin (02/11/2020) sore.

Konvoi yang dimulai pada Pukul 15.00 Wib tersebut dilepas oleh Ketua KPU Propinsi Kalteng serta di dampingi oleh perwakilan KPU Kabupaten Kota Se Kalimantan Tengah dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman KPU Propinsi Kalteng, menyusuri ruas jalan dalam Kota dan Finish di Tugu Soekarno Jalan S. Parman Kota Palangka Raya.

Pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan konvoi dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Ipda I Made Adnyana selaku Perwira Pengendali Operasi Mantap Praja (OMP) bersama dengan anggota Satuan Lalul Lintas Polresta Palangka Raya dan anggota PJR Dit Lantas Polda Kalimantan Tengah.

Made menuturkan sebanyak empat belas unit mobil dari Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kabupaten Kota se-Kalimantan Tengah turut serta mengikuti jalannya kegiatan yang merupakan rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Pengawalan kita lakukan untuk memastikan kegiatan konvoi berlangsung aman dan lancar serta menjaga situasi arus lalu lintas tetap aman dan lancar dan tidak terjadi kemacetan,” ungkapnya. (bib/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top