Kronik polri

Patroli Sambang Kelurahan Marang, Iptu Muludin Apresiasi Warga yang Patuh Prokes

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melakukan patroli sambang dialogis guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Kali ini kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos dilaksanakan dengan menyambangi kediaman Bapak Uyung yang merupakan Sesepuh masyarakat Marang Lama yang bermukim di Bantaran Sungai Rungan tepatnya di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km 23 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin (02/11/2020) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Muludin yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bukit Batu Aiptu Kuswadi dan anggota piket fungsi Brigpol Hepri berdialog dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak Uyung dan warga setempat serta mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Muludin juga menanyakan seputar situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan marang serta meminta saran dan masukan terkait peningkatan pelayanan dari Kepolisian khususnya Polsek Bukit Batu serta berbagai upaya untuk menjalin kemitraan bersama masyarakat.

Diakhir kegiatan, Muludin juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) salah satunya dengan memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Disiplin menerapkan Prokes merupakan Langkah sederhana untuk menjaga diri dan keluarga serta lingkungan sekitar dari penularan virus corona,” pungkasnya. (bib/KHA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top