Kronik polri

Patroli Kamtibmas, Aipda Toha Ajak Warga Disiplin Prokes Covid-19

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan salah satu tugas pokok seorang Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, tidak terkecuali seorang Anggota Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Aipda Toha saat menyambangi masyarakat yang berada Jalan Pramuka, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (31/10/2020) sore.

Bersama warga, Toha berdialog membahas situasi kamtibmas diwilayah pemukiman masyarakat tersebut serta terutama dimasapandemi Covid-19 yang masih melanda melanda hingga saat ini.

Toha juga mengingatkan warga agar senantiasa waspada terhadap tindakan kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja selain tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dirinya pun mensosialisasikan upaya meminimalisir resiko penularan virus tersebut, yakni dengan cara menerapkan 3M yang telah direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, serta perbanyak mencuci tangan dan membersihkan diri sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” pungkas Toha. (bib/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top