Kronik polri

Ringankan Beban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Arsel bersama Komunitas JB2 bagi Sembako

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta ikut membantu pemerintah dalam penanggulanan dampak pendemi Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Arut Selatan (Arsel) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, Aipda Edy Purwanto bersama komunitas JB2 (Jumat Berkah Jumat Berbagi) melakukan penyaluran bantuan kepada warga, Jumat (30/10/2020) siang.

Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu warga yang terdampak pandemi Corona di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, propinsi Kalteng dalam meringankan beban hidup.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan ini, Edy meminta masyarakat agar tetap disiplin memperhatikan faktor kesehatan (sosial distancing) dalam kegiatan sehari-hari untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan terpisah, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan berupa beras yang berasal dari bantuan Polri ini kita laksanakan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Corona.

“Kami berharap dengan bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (dns/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top