Kronik polri

Polres Pasuruan Kota Bagi Bagikan Masker dan Helm Gratis

PASURUAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap jajaran Polres Pasuruan Kota telah membagi bagikan masker serta helm gratis kepada para pengguna pengendara bermotor dalam rangka memperingati Operasi Zebra Semeru Tahun 2020,dan ternaungi tembusan ke Polda Jatim.Hari jumat tanggal 30/10/20 dimulai pukul 07.30 wib hingga selesainya giat tersebut.

“Pembagian masker dan helm dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Pembagian Masker Dan Helm kepada Para Pengendara Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Ops Zebra Semeru 2020,di Jalan
Simpang Empat Jalan Kh Wachid Hasyim Kota Pasuruan,baksos ini guna antisipaai penekanan penyebaran Covid 19.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial,
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si,Kasat Lantas AKP Yudiono S.H,Kanit regident IPTU Heru Susanto S.H,Kasi Propam IPTU Saidi S.H,Anggota yang Tersprin Ops Zebra Semeru.

Pembagian Masker dan Helm Kepada Para Pengendara Kendaraan Bermotor Oleh Kapolres Pasuruan Kota Bersama Pejabat Utama Satlantas Dan Anggota Ops Zebra Semeru 2020. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K., M.Si,juga memberi Himbauan Masyarakat Kota Pasuruan Agar Tertib,mematuhi Peraturan Berkendara Di Jalan Raya Dan Protokol Kesehatan,Kegiatan selesai pukul 08.15 Wib, Selama Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top