Seputar TNI & POLRI

Laporan Giat Operasi Yustisi Stasioner Penggunaan Masker di Wilayah Hukum Polsek Cikalong

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Giat operasi Yustisi Pendisiplinan dalam hal penggunaan atau pemakaian masker di wilayah hukum Polsek Cikalong, yang dilaksanakan
Pada hari Jumat pagi (30/10/202)

Bertempat di Jalan Raya SP3 Cikalong, Dalam pelaksanaan giat operasi yusyisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, S.E, M.H.

Dalam Operasi tersebut didukung oleh relawan team gugus dari kecamatan Cikalong, diantaranya dari Polri sebanyak 6 orang personel, dari TNI/Koramil 2 orang personel dan dari Sat Pol PP Kecamatan 2 orang personel serta dari Puskesmas sebanyak 2 orang anggota.

Dalam pelaksanaan operasi team gugus telah menjaring sebanyak 27
orang warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Kepada mereka team memberikan berbagai sangsi namun dengan cara yang manusiawi dan mendidik, dengan harapan masyarakat tersebut setelah kami beri himbauan akan memahami pada Prokes, utamanya hal 3M, ( mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).

Dengan sukarela tidak ada rasa terpaksa, itulah yang kami harapkan, makanya setelah kami berikan himbauan kamipun langsung berikan masker, sambil memberitahukan cara pemakaian yang baik dan benar. Demikian dikatakan Kapolsek Cikalong Roni Hartono, S.E, M.H.
Belum lama ini pada PB. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top