Kronik polri

Kapolsek Padaherang Pimpin pelaksanaan Operasi Pasar LPG -3 kg

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna, SH., melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan operasi pasar LPG 3Kg yang diadakan oleh Hiswana Migas. Operasi pasar LPG 3 Kg di halaman Kantor Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (29 Oktober 2020).

Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna mengatakan, kehadirannya dalam pelaksanaan operasi pasar LPG 3Kg untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang hadir. “Semoga dengan hadirnya aparat keamanan dalam hal ini Polsek Padaherang Polres Ciamis Polda Jabar pelaksanaan operasi pasar LPG 3Kg berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Iptu Aan menambahkan, selain melakukan pengamanan, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Iptu Aan meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun.

“Semoga warga masyarakat tetap dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Dengan disiplin kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top