Kronik polri

Kapolsek Kupang Timur Membagikan Nasi Bungkus bagi Warga di Desa Tuapukan

KUPANG – persbhayangkara.id NTT

Penyerahan bantuan sosial nasi bungkus serta sosialisasi antisipasi dan pencegahan penyebaran covid -19 kepada masyarakat kurang mampu dan juga masyarakat yang terkena musibah bentrokan antara warga eks Tim -Tim dan warga lokal di RT 01/RW 01/ Dusun 01 Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang,NTT,Rabu (28/10/2020) Siang pukul 13.00 wita-selesai.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan berjumlah 23 kepala keluarga (KK) dengan jumlah nasi bungkus yang di berikan sebanyak 4 bungkus /kepala keluarga (KK).

Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra SPi,MSi mengatakan bahwa kami setiap hari bersama anggota melakukan patroli dialogis dan hari ini bersama anggota BIN Pak Eko kami berusaha melihat situasi terkini pasca konflik di desa Tuapukan dan hanya 3 kepala keluarga yang belum kembali karena rumahnya hangus terbakar sedangkan warga yang lain sudah kembali normal melakukan aktifitas sebagaimana biasanya.

Ada yang berkebun menanam jagung karena musim hujan telah tiba dan ada yang melakukan kegiatan membuat batu kerikil atau batu pecah untuk dijual,” Kata Victor H Saputra .

Victor menambahkan secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Tuapukan sudah kembali kondusif dan
kegiatan pembagian nasi bungkus untuk makan siang warga ini hanya untuk melihat secara dekat kebutuhan warga dan menjalin kebersamaan dengan warga Tuapukan,” tutup Kapolsek Kupang Timur.

Kegiatan pembagian tersebut di pimpin oleh Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H.Saputra,S.Pi,M.Si. dan Waka Polsek Kupang Timur IPDA Simon Lado berserta Anggota Polsek Kupang Timur.

(Yustaf Siki/Humas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top