Kronik polri

Kapolreta Palangka Raya : Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Dipastikan Tidak Ada yang Membawa Senpi

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum memimpin apel kesiapan Pengamanan Aksi Damai, yang rencananya akan digelar didepan Kantor DPRD Provinsi Jalan S. Parman Kota Palangka Raya, Rabu (28/10/2020) pagi.

Apel kesiapan yang berlangsung di halaman Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah tersebut diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI – Polri, Instansi terkait, Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya serta para relawan dan tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Bid Dokkes Polda Kalteng.

Dalam arahannya Kapolresta Palangka Raya menjelaskan, unjuk rasa yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda kali ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Isen Mulang dan Kampanye Pemuda Galang Persatuan.

“Saya ingatkan kepada seluruh komandan pasukan agar memastikan seluruh anggotanya agar jangan ada yang membawa senjata api dan laksanakan tugas penanganan aksi massa yang sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP),” beber jaladri.

Jaladri juga menekankan kepada seluruh personel agar dalam melaksanakan pengamanan tetap mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19. (bib//mal-kha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top