Kronik polri

Ditsamapta Amankan Aksi Damai Memperingati Hari Sumpah Pemuda

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan pengamanan Aksi Damai di Kantor DPRD Provinsi Kalimantan tengah, Rabu (28/10/2020) Pagi.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92 yang jatuh pada hari ini tanggal (28/10), Mahasiswa Kota Palangka Raya akan menggelar kegiatan Aksi Damai yang dilaksanakan pada hari ini di kantor DPRD Provinsi Kalimantan tengah, Jl. S. Parman No.2 Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun hal yang tidak diinginkan yang dapat memicu kericuhan selama berjalannya kegiatan aksi damai tersebut, personel Ditsamapta Polda Kalteng sebanyak tiga Pleton berserta Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng untuk laksanakan pengamanan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M Melalui Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa selain melaksanakan pengamanan, personel Ditsamapta Melakukan pengecekkan barang bawaan perserta Aksi Dami tersebut.

“unjuk rasa yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda kali ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya, oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Isen Mulang dan Kampanye Pemuda Galang Persatuan” Ucap Susilo

Tetap taati protokol kesehatan untuk kenyamanan dan kelancaran baik personel Ditsamapta maupun Mahasiswa yang menggelar Aksi Damai.( 4b/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top