Kronik polri

Dalam Operasi Zebra Telabang 2020, Personel Gabungan Lakukan Pendisiplinan Prokes Pengendara

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Dalam pelaksanaan hari ketiga pada Operasi Zebra Telabang 2020, Polda Kalteng hari ini kembali menggelar kegiatan dengan melibatkan seluruh personel yang tergabung dalam operasi dan sejumlah instansi terkait.

Dimana, operasi kali ini sama dengan hari sebelumnya, personel gabungan melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.

“Adapun bentuk yang kami selenggarakan tadi berupa razia masker bagi pengendara yang tidak menggunakan masker di Jalan RTA. Milono Km 5 tepatnya di Bundaran Burung Kota Palangka Raya,” ungkap Dirlantas Kombes Pol Jafar Shodiq, S.I.K., melalui Kasilaka Subdir Gakkum AKP Wakit, S.H., Rabu (28/10/2020) pukul 08.30 WIB.

Wakid menerangkan, pada operasi tersebut, personel Polda Kalteng dibantu juga oleh beberapa instansi seperti Denpom XII/2 Palangka Raya dan Satpol PP Kota Palangka Raya.

“Tujuan digelarnya operasi ini tidak lain yaitu untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap Prokes pandemi Covid-19. Dengan harapan dapat menekan sekaligus mencegah sebaran virus Corona yang kini masih mewabah di seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali di Kota Cantik Palangka Raya ini sendiri,” tutupnya.(4b/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top