Kronik polri

Peringati Hari Santri Nasional 2020, Kapolres Banjar Berikan Bantuan ke Pesantren

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Sumda Kompol Ipin Tasripin, SH, Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, S. Ip, dan Polwan Polres Banjar melaksanakan kunjungan ke Pesantren An Nazriah, Desa Raharja Kota Banjar, serta pemberian bantuan Sembako untuk meringankan beban santri terdampak wabah Covid 19. (27/10/2020).

Kunjungan dan pemberian bantuan sembako dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020 dan untuk mempererat hubungan baik antara Kepolisian dengan Pondok Pesantren.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar tetap menyampaikan protokol kesehatan di lingkungan Pondok Pesantren sesuai dengan Inpres no 06 tahun 2020.

“Untuk para santri dan pengurus Ponpes Kami sampaikan di lingkungan Ponpes untuk tetap terapkan protokol kesehatan, demi tidak terjadinya klaster baru” ucap Kapolres Banjar.

Pimpinanan Ponpes mengaku telah menghimbau Santri dan santriwati untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yakni Selalu memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak dalam bersosialisasi. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top