Kronik polri

Polresta Jambi Evakuasi Korban Kebakaran Disebabkan Korsleting Listrik

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Jajaran Polsek Pasar Kota Jambi dan diback up oleh Polresta Jambi melakukan evakuasi Kebakaran yang terjadi hari ini Jumat, tanggal 23 Oktober 2020, sekira Pukul 19.30 Wib bertempat di Jl. Sirsak Rt 16 kel. Beringin kec. Pasar kota jambi Telah terjadi Peristiwa kebakaran 1 (satu) Unit bangunan rumah permanen.

Sementara korban kebakaran yaitu SRI DESMAWATI ( adk)42 Th, MAULANA NURUL HIFNI ( abg )52 Th

Pada saat kejadian menjadi saksi yakni M. RUSDI ( saudara abg kandung )53 Th
ALAYA ( ponakan )17 th ADINDA ( sepupu )24 th, MAULANA NURUL HIFNI(52)th

Kronologis pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2020, sekira pukul 19.30 Wib, saat itu Saksi Sdri. Dinda yg tinggal bersebelahan dinding rumah mendengar teriakan dari tante ( SRI DESMAWATI ) ” Kebakaran-kebakaran ” sdri DINDA melihat api berasal dari dalam kamar SRI DESMAWATI. Akibat kejadian tersebut Sdri SRI DESMAWATI mengalami Shock dan jatuh pingsan dan dibawa langsung kermh sakit BHAYANGKARA.

Kerugian pada kebakaran ini1 (satu) unit rumah Permanen beserta dengan isinya.

Kerugian Materil ditaksir
Kurang lebih Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah ), sementara penyebab asal usul api diduga dari Arus pendek Korsleting Listrik

Sekira pukul 21.00 Wib api baru bisa dipadamkan oleh Warga dan 3 ( tiga ) Unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan Sijago merah

Saat kejadian yang turun melakukan penyelidikan dari Polsek Pasar dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar AKP Indar Wahyu Dwi , dan di backup oleh unit identifikasi Polresta Jambi.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top