Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Kunker Gubernur Jatim di Wilayah 2 Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur

BATU – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka Konferwil 2 Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Ciptaningati Kota Batu berlangsung selama dua hari dari tanggal 24 hingga 25/10/2020, dihadiri oleh Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo W mewakili Kapolda Jatim. Acara dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Dra. Khofifah Indar Parawansa mengambil tema “Konten sehat, Media kuat, Industri hebat”.

Sebelum sambutan Gubernur Jatim Ketua AMSI Jatim Bapak Arif Rahman menyampaikan pola keseimbangan berita serta menfreming berita yang beredar di masyarakat dalam situasi pandemi ini sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim menyampaikan dalam membangun koneksivitas ekonomi jawa timur utamanya UMKM serta sinergitas ekonomi perlu melibatkan media digital, dan kedepan AMSI provensi jatim selalu melibatkan AMSI. Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polda Jatim karena selama ini terlibat dalam pemberitaan serta penanganan kamtibmas sehingga jawa timur hingga sekarang ini tetap aman dan kondusif.

Selain media online nasional yang tergabung dalam AMSI Jatim diantaranya Tribun Jatim, Kumparan, Jawa Pos.com dan Suara.com, Pengurus AMSI Pusat, hadir pula Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko, PLT Bupati Malang dan Trenggalek. (sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top