Kronik polri

Dengan Sigap, Anggota Jaga Polsek Rajagaluh Evakuasi Pohon Tumbang yang Menutup Jalur Jalan Desa

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Anggota jaga Polsek Rajagaluh Polres Majalengka membantu mengevakuasi pohon tumbang menghalangi jalur jalan Desa Kumbung – Pajajar, atau yang berlokasi di bukit Blok Porang di Pinggir Jalan Desa Teja Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Jumat sore (23/10/2020).

Bersama dengan Masyarakat Desa Teja, Anggota jaga Polsek Rajagaluh Nampak melakukan pengamanan dan memotong dahan serta ranting-ranting pohon yang tumbang dari lokasi agar aman dilalui oleh pengendara.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja mengatakan akibat angin kencang yang disertai hujan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan ada yang menutup jalan raya, Untuk itu Polri turun membantu proses evakuasi pohon tumbang tersebut.

“setelah kita terjunkan personil, akhirnya pohon tumbang dapat dibersihkan dan sejumlah jalan yang tertutup pohon pun kini dapat digunakan kembali oleh para pengedara” tuturnya.

Ditempat terpisah, Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur AIPDA Riyana.Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top