Liputan Seputar TNI

Terimakasih Kembali Letkol Inf. Sofwan Nizar, S.Sos. M.Han

MEDAN – persbhayangkara.id SUMATERA UTARA

Berakhirnya masa TMMD ke-109 di memiliki makna tersendiri bagi saya selaku wartawan / penulis, karena dari kinerja Tim Satgas TMMD ke-109 Kodim 0910/Malinau, Kalimantan Utara saya cukup banyak mendapat informasi dari sisi Humanisnya, baik dari Satgas itu sendiri maupun dari kondisi sosial, budaya, ekonomi, pendidikan warga Desa Long Loreh dan Desa Sengayan, bahkan saya diberi kesempatan membuat beberapa realease tentang hal tersebut diatas oleh Pendim 0910/Mln Serda Muhtarom.

Berakhirnya TMMD ke-109 Kodim 0910/Mln ternyata tidak menyurutkan rasa simpati ke Kodim Malinau, bahkan sebuah Apresiasi pantas diberikan kepada Letkol Inf. Sofwan Nizar. S.Sos, M.Han selaku Komandan Kodim Malinau tetap merasa dekat pada wartawan / Media yang terlibat dalam pemberitaan terkait TMMD di Malinau, dengan mengirimkan ucapan terimakasihnya melalui aplikasi WhatsApp, (23/10/2020).

Letkol Inf Sofwan Nizar orang nomor satu di Kodim Malinau ini melalui aplikasi WhatsApp mengatakan, “Secara pribadi saya selaku Dandim 0910/Malinau dan satuan mengucapkan terima kasih atas bantuan, kerjasama, kerja keras serta dukungan rekan-rekan media seluruhnya dalam pemberitaan TMMD ke-109 yang dilaksanakan Kodim 0910/Malinau. Besar harapan saya dan satuan, kerjasama yang ada bisa terjalin dalam seluruh kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0910/Malinau kedepannya, Salam hormat saya dan seluruh anggota Kodim 0910/Malinau.”

Dengan ini secara khusus mewakili dari Media tempat saya bernaung, dan secara umum mewakili Media dan wartawan yang terlibat di TMMD ke-109 Kodim 0910/Mln mengucapkan, “Terimakasih kembali Pak Nizar, semoga tahun depan kita masih diberi waktu oleh yang Kuasa untuk bekerjasama lagi, Aamiin YRA.”

Sang Komandan Kodim berdarah Batak yang pernah bertugas di Aceh ini lebih senang dipanggil dengan sebutan Nizar, karena kalau panggilan Sofwan orang-orang bisa salah sebut nenjadi Sofian. Beristrikan wanita dari suku Sunda ini, Nizar dikaruniai 3 orang anak laki-laki.

Hal yang cukup menarik adalah mengenai tempat kelahiran, baik tempat kelahiran Nizar, istrinya yang bernama Intan Puri Maulani, dan ketiga anak laki-lakinya berbeda daerah, tidak ada yang sama, maka jangan ditanya kepada mereka mengenai darimana asalnya, mereka akan menjawab, ” Dari Indonesia.”(Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top