Kronik polri

Peringati HKGB ke-68, Bhayangkari Polresta Palangka Raya Ungkap Syukur dengan Potong Tumpeng

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Bhayangkari Polresta Palangka Raya memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKBG) ke-68 secara virtual di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Jumat (23/10/2020) pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya, Ida Jaladri hadir langsung dalam peringatan hai baki tersebut, bersama dengan para pejabat utama lainnya.

Peringatan pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana dilaksanakan secara virtual dengan Pengurus Pusat Bhayangkari yang diikuti oleh seluruh pengurus daerah Bhayangkari di seluruh wilayah Indonesia.

“Pada tahun ini, Bhayangkari mengusung tema peringatan hari baktinya yakni Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif produktif dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang semakin kuat,” ungkap Kapolresta.

Setelah acara virtual tersebut, peringatan pun dilanjutkan dengan doa bersama dan melakukan potong pantan yang melambangkan rasa syukur kepada Tuhan, sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan dan kerukunan. (pm/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top