Kronik polri

Kapolsek Cipaku: Pandemi Ini Belum Berakhir, Prokes Harus Tetap Diterapkan, Ingat 3M

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polsek Cipaku Sebagai tanda bakti dan peduli terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Jajaran personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar memberikan edukasi protokol kesehatan terhadap warga di wilayah Kecamatan Cipaku. Edukasi ini dilaksanakan secara terus menerus diwilayah hukum Polsel Cipaku.

“Tak henti-hentinya kami menyampaikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona,” ujar Kapolsel Cipaku Iptu Sumaryadi B. Kresna saat ditemui disela-sela kegiatan, Kamis (22 Oktober 2020).

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat, semoga dengan pembagian masker ini memotivasi agar selalu memakai masker dan tetap mengingat 3M, ini kami lakukan sebagai bentuk rasa sayang kami terhadap masyarakat kota Banjar,” tambahnya.

Kapolsek mengatakan, pihaknya tidak hanya membagikan masker namun juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana. Yaitu ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (23/10/2020) Deded.Skr/Nandang Suryanto

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top