Kronik polri

Dialog Situasi Kamtibmas, Kapolsek Bukit Batu Sambangi Tokoh Masyarakat Tambang Tahai

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos, bersama anggotannya bergerak untuk merangkul peran dan serta para tokoh masyarakat.

Hal tersebut Muludin lakukan dengan menyambangi kediaman Bapak Rudi yang merupakan tokoh masyarakat di Jalan Tjilik Riwut Km 29, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/10/2020) siang.

Dalam sambang tersebut, Muludin bersama Bapak Rudi berdialog membahas situasi kamtibmas di kawasan Kecamatan Bukit Batu, di tengah berlangsung tahapan Pilkada Calon Gubernur beserta wakilnya saat ini.

“Dalam berlangsungnya tahapan pilkada saat ini kita semua harus bersatu dan bersinergi untuk menjaga situasi keamanan serta mewujudkan pergelaran pesta demokrasi yang damai,” ungkapnya.

Selain itu ia juga mengingatkan agar menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang, serta mengimbau untuk tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax dan isu sara.

“Sambang ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga situasi kamtibmas dan mendekatkan diri kepada masyarakat, demi menciptakan kondisi yang aman dan damai dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (pm/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top