Kronik polri

Kapolres serta Dandim Ciamis Hadiri Pelantikan Pengurus NPCI Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2020-2025

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., mendampingi Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya menghadiri acara pelantikan pengurus National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis di Hotel Tyara Plaza Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22 Oktober 2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua NPCI Jawa Barat, Suptiatna Gumilar beserta pengurus NPCI Jawa Barat. Selain itu hadir pula Kepala Dinas Budpora dan Ketua Koni Kabupaten Ciamis.

Acara pelantikan tersebut diawali dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan Ketua beserta Pengurus NPCI Ciamis masa bakti 2020-2025. Pengambilan sumpah janji jabatan ini dipimpin langsung oleh Ketua NPCI Jawa Barat.

Ketua NPCI Ciamis masa bakti 2020-2025, Oman Heryadi dalam sambutannya mengajak pengurus NPCI Ciamis dan semua pihak untuk berjuang membentuk atlet disabilitas dari Kabupaten Ciamis yang berprestasi. “Semoga dengan dilantiknya pengurus NPCI Ciamis dapat menarik dan menciptakan atlet-atlet yang mengharumkan nama Kabupaten Ciamis dan Provinsi Jawa Barat di kanca nasional,” katanya.

Sementara itu, Ketua NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar mengatakan, tujuan dibentuknya NPCI Kabupaten Ciamis ini agar masyarakat penyandang disabilitas di Kabupaten Ciamis dapat turut andil mengukir prestasi dibidang olahraga. “Sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Ciamis dikanca Nasional bahkan Internasional,” kata Supriatna.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua beserta pengurus NPCI Kabupaten Ciamis yang telah dilantik. Dirinya merasa bangga kepada NPCI karena dengan segala keterbatasan bisa mengukir prestasi.

“Dengan adanya NPCI di Kabupaten Ciamis, mudah-mudahan dapat mencetak atlet-atlet disabilitas yang semakin; berprestasi. Kami Pemerintah Kabupaten Ciamis siap mensuport NPCI Kabupaten Ciamis secara maksimal,” ucap Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dihadapan Ketua dan Pengurus NPCI Kabupaten Ciamis. (Deded,Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top