Kronik polri

Wujud Kepudilian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir Bersama Kades Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir membuat debit air naik dan menyebabkan beberapa rumah warga di Desa Banut Kalanaman terendam banjir, Rabu (21/10/2020) sore.

Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Banut Kalanaman Bripka Etan Kriswanto bersama Kepala Desa dan perangkat desa berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Sebanyak 169 paket sembako diberikan secara langsung kepada masyarakat. Selain memberikan bantuan, Bripka Etan juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam beraktivitas.

“Semoga dengan tersalurkannya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena banjir, dan semoga air lekas surut sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas”, harap Bripka Etan.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono.,S.H.,M.H memberikan apresiasi kepada personilnya yang berinisiatif untuk membantu masyarakat dengan bekerja bersama sama perangkat desa.

“Saya sangat mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang memperhatikan warga binaannya, semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang ibadah dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Kapolsek. (isn/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top