Kronik polri

Polres Kobar Selidiki Penyebab Seorang Petani Gantung Diri

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Seorang pria berinisial GY (47) warga Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng ditemukan tewas gantung diri pada Rabu (21/10/2020) dini hari.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai seorang petani ini, pertama kali ditemukan oleh isterinya Soleha Iiswiati (51) didalam kamar mandi rumahnya yang terletak di Jalan Alipandi Sarjen, Kelurahan Raja, Kecamatan Arsel.

“Pada pukul 04.40 WIB, isteri korban terbangun dan mendapati suaminya sudah tidak ada di tempat. Kemudian mencari ke kamar mandi dan memanggil serta menggedor pintu kamar mandi namun tidak ada jawaban. Namun melihat sekilas dari sela – sela pintu kamar mandi tersebut terlihat suaminya (korban) sudah tergantung dengan seutas tali rapia di leher,” jelas Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatreskrim AKP Rendra Aditya.

Mengetahui hal tersebut, Soleha langsung mencari tetangga guna meminta bantuan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kobar.

Kasat menambahkan, dari keterangan isterinya, bahwa korban tidak terdapat permasalahan sebelumnya.

“Saat ini kami masih menyelidiki penyebab kematian korban dan sudah kami terjunkan perosnel untuk lakukan indentifikasi di lokasi kejadian,” jelasnya.(dns/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top