Kronik polri

Gelar Dikmas Lantas, Unit Dikyasa Lantas Kampanyekan Gerakan 3M

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus berupaya mewujudkan Kemanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dengan rutin mengadakan kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lantas.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Lantas Polresta yang dipimpin oleh Kasubnit Dikyasa Aiptu Trimarsono beserta Anggota dengan mengajak komunitas ojek online untuk bersama-sama mengkampanyekan tertib berlalu lintas demi keselamatan berkendara, Rabu (21/10/2020) Pukul 08.00 WIB.

Pada kegiatan yang berlangsung di pangkalan ojek Jalan Garuda simpang Jalan Rajawali tersebut, Aiptu Trimarsono juga memberikan sejumlah buku pedoman tentang keselamatan dalam berlalu lintas kepada para ojek online.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Trimarsono juga memaparkan tentang pentingnya menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) sebagai suatu kebiasaan baru dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Dengan menerapkan 3M, kita telah ikut serta mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (bib/Rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top