Seputar TNI & POLRI

Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Dampingi Lurah Patte’ne Berikan Alat Cuci Tangan

Kepada Pengurus TK Pangrita dan TK Barokah Sekaligus Himbau Protokol Kesehatan

TAKALAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Polsek Polsel Polres Takalar, Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., bersama Babinsa, Serka Ato Hamrianto mendampingi Kepala Kelurahan Patte’ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., melaksanakan giat pemberian alat cuci tangan berupa galon, stang besi, sabun cair dan hand sanitizer kepada pengurus TK Pangrita di Lingkungan Pangkarode dan TK Barokah di Lingkungan Patte’ne Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu pagi (21/10/2020).

Giat tersebut sebagai upaya peduli Pemerintah bersama Polri dan TNI kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 dengan melakukan himbauan agar warga rajin mencuci tangan baik sebelum maupun setelah beraktifitas dengan menggunakan sabun diair yang mengalir.

Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., juga tak lupa berikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar tidak terjangkit atau tertular virus Covid 19 yang saat ini masih mewabah.

Kapolsek Polsel, AKP Zeim Arman, SE., sangat mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya tersebut dan berharap agar Bhabinkamtibmas lainnya rutin menyambangi warganya sekaligus berikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas melalui pesan rilis yang diterima media ini, Rabu (21/10/2020.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

(Rls/Andi Akbar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top