Kronik polri

Wujudkan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Rangkul Peran Perangkat Masyarakat

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah sedang berlangsung saat ini, Polresta Palangka Raya bersama jajarannya pun terus berusaha untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bersama rekannya, dengan merangkul peran serta para perangkat masyarakat di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (20/10/2020) siang.

Hal tersebut dilakukannya ketika menyambagi Ketua RW yang bernama Bapak Edy Sukardi yang sedang berkumpul bersama warga setempat, serta mensosialisasikan tentang tekadnya untuk mewujudkan situasi pilkada aman dan damai.

“Tahapan pesta demokrasi sedang berlangsung saat ini, oleh karena itu marilah kita bersama menjaga dan mengawalnya dengan menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang,” ucapnya.

Setujuan dengan yang dilakukan Toha, Bripka Edris yang menyambangi warga di Kelurahan Petuk Ketimpun juga mengingatkan agar jeli saat menerima informasi yang beredar di dunia maya maupun media sosial saat ini, jangan sampai terhasut dengan berita hoax dan isu sara.

“Berbeda pilihan dan pendapat itu adalah sesuatu yang wajar, terlebih lagi kita hidup di negara demokrasi, tetapi jangan sampai akibat hal tersebut menyebabkan terjadinya perpecahan dan perselisihan di antara kita,” ungkap Edris. (pm/RUL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top